OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Monitoring Kegiatan Pilkades di Kecamatan Buay Sandang Aji

on

Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Oku Selatan pada hari Kamis Tanggal 21 November 2019 yang di ikuti 97 desa dari 19 kecamatan di Oku Selatan.

Dalam kesempatan ini Bupati Oku Selatan Popo Ali .MB Commerce melakukan monitoring ke desa desa yang di dampingi langsung Ketu DPRD Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan Bapak Hery Martadinata SE.beserta Sekda Oku Selatan,Kabag Humas dan Protokol, kepala dinas Kominfo,Polres Oku Selatan,Kasat Pol PP, Danramil 0403,Kadin PMPD, Asisten 3,Kadishub,Kejaksaan Oku Selatan,Camat Buay Sandang aji.

Bupati Oku Selatan memonitoring ke setiap kecamatan diantara nya desa Mahanggin kecamatan Muaradua, Desa Gunung terang,desa Negeri agung,desa Madura,desa Tanjung raya,Tanjung menang Ilir,Tanjung menang ulu, kenali, dan desa Tanjung iman Kecamatan Buay Sandang aji Kabupaten Oku Selatan.

Kira kira sekitar jam 10 Pagi bupati tiba di desa gunung terang dan di sambut dengan ketua panitia Pil kades dan ketiga calon kades desa gunung terang,kemudian bupati melanjutkan monitoring ke desa Madura dan desa negeri agung Kecamatan Buay Sandang aji Kabupaten Oku Selatan dalam kesempatan yang singkat bupati Oku Selatan merasa bangga atas terlaksana nya Pilkades ini dengan aman dan sukses sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilih mereka dengan nyaman dan kondusif.

Bupati Oku Selatan berharap gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani sehingga dapat memilih Sesuai dengan harapan kita semua. Dan ke pada Panitia Pilkades saya berterima kasih atas kerja keras panitia sehingga sukses nya Pilkades ini.ujar Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo. (Willy)

Recommended for you