OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj dan Milad Ponpes Nurussalam Al-Bukhori ke-4

on

Muardua, Sumseltoday.com – Bupati OKU Selatan  Popo Ali. M, Comerce hadiri peringantan Isro’ Mi’raj  Nabi Muhammad SAW dan ulang tahun ke 4 Pondok Pesantren Nurusslam Al Bukhori

Hadir jajaran OPD OKU Selatan, Kapol Sek Mekakau Ilir Kamenag Camat Mekakau Ilir, Kepala Desa dan perangkatnya sekecamatn Mekakau Ilir,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta undangan lainnya.

Peceramah Kyai Muslim (Kyai Boncel)  dari Jawa Barat Bogor,  Pendoa Kyai Muhammad Indra dari Banyuasin

Sambutan pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Bukhori mengucakan terimaksih atas kunjungan Bupati OKU Selatan ke Desa kami dan di Pondok  pesantren, beliau juga mengcapkan terimakasih atas dukungan serta bantuan pendirian Pondok Pesantren ini semoga kedepan lebih maju dan berkembang.

Sambutan Bupati OKU menyampaikan ucapak terimakasih kepada panitia dan seluruh jajaran perngkat desa, pondok pesantren sambutan yang luar biasa.

Beliau menyampaikan selamat atas ulang tahun Pondok Pesantren Nurusalam Al Bukhori ke 4. “semoga tahun tahun kedepan lebih maju dan berkembang, insyaallh semua komponen semua pihak akan memberikan dukungan yang terbaik untuk pesantren mendidik Anak anak kita, serta majukan daerah kita sebab pekerjaan pemerintah terbatas bagaimana membangun infrastruktur, mengatur tatanan pemerintahan, mengatur tatanan sosial, dalam siar keagama’an butuh dukungan dari Fotum forum Pondok Pesantren dan seluruh ulama di Kabupaten OKU Selatan.” Paparnya.

Beliau juga menyampaikan pembangunan jalan 2018 sudah di bangun namun belaum selesai’ dan sambung jalan akan di laksanakan Pemrintah telah menganggarkan  di tahun 2019  sebesar 2 M  serta jalan piros dari Banding Agung Menuju Mekakau Pulau Beringin sebesar 15 M insha Allah semua ini berjalan bertahap sesuai yang kita inginkan.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegitan besar, yaitu pemilu 17 april 2019 memohon kepada kita semua selaku warga Negara untuk berpartisipasi gunakan hak pilih kita dagan sebaik2nya sesuai dengan pilihan Masing masing, yang paling penting kita  menjaga keamanan secara bergotong royong sepuya pemilu berjalan dgan lancar, aman, nyaman dan terkendali. (Willy/saropi)

Recommended for you