Bisnis

Bupati OKU Hadiri Silaturahmi dan Sosialisasi PHE Ogan Komering Bersama Pertamina

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Kegiatan Sosialisasi PHE Ogan Komering yang melalui PT BUMN Pertamina Stakeholders yang dilaksankan di ruangan pertemuan Hotel Bill Baturaja pada hari Kamis, 26 juli 2018 pada pukul 10.00 WIB pagi.

Giat Silaturrahmi dan Sosialisali PHE Ogan Komering Ulu bersama Stakehholders di Kabupaten Ogan Komering Ulu dihadiri Bupati OKU H kuryana Aziz, Waka Polres OKU, Asisten II Setda OKU, Dir Ops dan Produksi Bpk Ekariza, GM PHE Ogan Komering Ulu Bpk Amrullaah Muiz, Pj. Sosial VP Relation Bpk Ifki Sukarya, Fiel Manager Pertamina Hulu Sungai Energi Bpk Djodi Kusuma, Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Bpk Muhammad Agus, Anggota Dewan OKU hari Bpk Baharudin, Kadin bapeda OKU Ir H Gunawan somat, Kadin DLH OKU Drs Slamet Riyadi, Dir Bank Sumsel Babel cab Baturaja, Damdim di wakilkan Kapten Arif PasiOps kodim, Kapolsek Peninjauan, Akp Racmat Dihaji, Kapolsek Lubuk Batang, Para kepala OPD Kab OKU, Camat Peninjauan OKU, Zahrudin, Camat Lubuk Batang OKU hari.

Dari Pertamina Hulu Energi dihadiri langsung oleh Direktur Operasi dan Eksplorasi Bapak, Ekariza yang didampingi General Manager Pertamina Hulu Energinergi Ogan Komering bapak, Amrulah Muis begitu juga dari Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel yang dalam hal ini diwakili oleh Manager Humas bapak, Muhammad Agus, mengucapkan banyak terima kasih pada undangan yg hadir pada kesempatan ini.

Masih kata Amrulah Muiz, perlunya silahturahmi ini agar masarakat mengetahui bahwa Wilayah Kerja Pertambangan Ogan Komering ini bukan lagi di kelola oleh JOB PERTAMINA – JADESTONE ENERGY (OK) Ltd.

“Job Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd sudah resmi dikelolah oleh Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) terhitung mulai tanggal 20 Mei 2018 yang lalu”, katanya.

Masih kata General Manager PHE OK, “Bahwa wilayah kerja pertambangan Ogan Komering ini, mencapai 115000 meter persegi, yang meliputi wilayah Produksi terpusat di kabupaten Ogan Komering ulu, Kab Ogan Ilir, Kabupaten OKU Timur dan kab muara Enim”, jelasnya.

Sementara bupati OKU. Drs.H. Kuryana Azis mengatakan “minta kepada Pertamina Hulu Energi Ogan Komering ini agar dapat meningkatkan lagi hasil produksi kedepannya dengan menambah sumur sumur produksi”, katanya.

Diakhir acara Bupati OKU membuka secara resmi acara Sosialisasi Stakeholder oleh Pertamina Hulu Energi Ogan Komering di Pemkab OKU
dengan melakukan pemukulan gong di damping Direktur Ekplorasi, General Manager PHE OK, SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Wakapolres OKU Dandim OKU dilanjutkan pemberian cinderamata dari PHE OK kepada Bupati OKU, Ketua DPRD OKU. Kapolres OKU dan Dandim OKU, Selanjutnya acara di lanjutkan dengan makan siang bersama.
(*/Yos)

Recommended for you