Ogan Komering Ulu

Bupati OKU Hadir Pada Penutupan TMMD Ke 102 Ta 2018 Kodim 0403/OKU

on

BATURAJA,Sumseltoday.com–Bupati OKU H.Kuryana Aziz hadir dalam acara upacara Penutupan TMMD Ke 102 TA 2018 Kodim 0403/OKU yang dilaksanakan di Desa Kedodong kecamatan Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera selatan, Rabu (08/8).

Sebelumnya,  TMMD Ke 102 Ta 2018 ini telah dibuka Oleh Kodim 0403/OKU  Di Lapangan Kedodong kecamatan Peninjauan KAB.OKU pada Selasa(10/7) tepatnya sebulan yang lalu.

Usai acara penutupan, rombongan Bupati dan Unsur Muspida berikan pembagian hadiah atas Kegiatan non fisik TMMD, dan dilanjutkan meninjau tempat pelayanan kesehatan gratis seperti pelayan peserta  KB, Sunatan massal , dan donor darah gratis.
Terpantau Pak Damdim Letkol Inf Agung Widodo.s.sos ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, selanjutnya rombongan menuju lokasi dibangunnya jembatan gantung di desa Belimbing dimana tahap pekerjaan Jembatan sudah mencapai seratus persen pekerjaannya.

Bupati Oku H Kuryana Aziz mengatakan,  setelah pembangunan jembatan ini akan ada pembangunan jalan sebagai sebagai  akses pendukung jembatan tersebut.

“Dengan pembangunan jembatan gantung selesai ini, nantinya juga akan ada pembangunan  jalan menuju jembatan tersebut dari pertama masuk desa, sampai seberang jembatan gantung tersebut akan dibangun Jalan, akan dilaksankan pada tahun depan oleh pemda OKU”, tuturnya.

Sementara  itu,  Kolonel Inf Imam Budiman. SE selaku kepala staf angkatan darat dan penanggung jawab operasional TMMD ke 102 ta 2018 menyambut baik dan mengucapkan terimakasih dengan lancarnya pelaksanaan TMMD ke 102 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemda OKU, masyarakat desa belimbing, dan semua pihak terlibat dalam TMMD ke 102 Ta 2018 kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, terkait hal tersebut tema diangkat dalam TMMD Manunggal membangun karakter generasi milenial sangat tepat sasarannya”, tuturnya kolonel.

Hal senada juga dikatakan Letkol Inf Agung Widodo,s.sos.  “Kepada masyarakat desa Belimbing setempat untuk menjaga jembatan gantung tersebut dan merawatnya, karena membangun itu mudah tapi merawat dan menjaga lah yang sangat sulit, terima kasih atas bantuan masyarakat Belimbing dan kerjasamanya bisa lancar, tanpa kendala dalam TMMD ke 102 Ta 2018 ini Oleh kodim 0403/OKU”,tutupnya.

Turut hadir pada acara penutupan ini Bupati OKU H.Kuryana Aziz,  Danrem 044/Garuda Depo Kolonel Inf Imam Budiman,SE  Damdim 0403/OKU  Letkol Inf Agung Widodo S.Sos . Kapolres OKU yang diwakilkan., Direksi PT Semen Baturaja, Kadin PUBR OKU,  Camat Peninjauan, kades, toko masyarakat dan toko agama berserta awak media dan Dinas terkait dalam kegiatan TMMD ke 102 Ta 2018. (yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *