Berita Sumsel

Bupati Muaraenim Memberikan Bantuan Di Masjid Agung Kabupaten Muara Enim.

on

Muaraenim, Sumseltoday.com – Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Kabupaten Muaraenim Syachril S.H, MSi.MHi memberikan bantuan zakat harta kepada siswa/i, dan fisabillah di Masjid Agung Kabupaten Muara Enim.

Syachril menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Bupati dalam penyaluran dana zakat fisabillah, anak yatim piatu serta siswa/i kurang mampu yang berjumlah 260 orang terdiri dari guru mengaji, anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan.

“Alhamdullah zakat yang berhasil di salurkan berjumlah Rp 35 juta, semoga¬† uang ini bermanfaat dan bisa menunjang kesehjahteraan mereka yang menerimanya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, dalam sambutannya sebagai umat islam kita wajib memberikan 1/4 harta kita, menginfak kan, menzakat kan harta kita bagi yang mempunyai penghasilan yang cukup besar perbulan, ini adalah bekal kita di akhirat kelak.

“Kepada adik-adik yang menerima zakat gunakan sepenuhnya uang yang telah di terima, semoga berkah dan menjadi dorongan agar adik-adik siswa/i untuk semangat sekolah,” tutur Muzakir

Perlu diketahui turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Muspida Kabupaten Muaraenim, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim, fisabillah anak yatim dan siswa/i pondok pesantren.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *