Islam

Bupati Lahat Qurbankan 31 Sapi

on

Sumseltoday.com, LAHAT| Bupati Lahat Berkurban jenis sapi dengan bobot sekitar 400 kilogram. Hewan kurban tersebut khusus diperuntukkan untuk seluruh Mantan Bupati Lahat yang telah meninggal dunia.

“Sapi Qurban ini saya berikan khusus kepada seluruh Bupati Lahat yang telah telah meninggal dunia sebelum masa jabatan saya sebagai Bupati Lahat,” ujar Cik ujang SH

Ini adalah bentuk penghormatan serta rasa syukur saya dan keluarga kepada para Bupati pendahulu saya sebagai Bupati lahat”, lanjut Cik Ujang. Sabtu (1/8/20).

Do’a pemotongan hewan qurban tersebut dipimpin oleh Drs, Haji Ruslan.MM Kabag Kesra Pemkab Lahat di halaman Mess Pemkab Lahat.
Selain itu, pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Cik Ujang SH, membagikan 31 ekor Sapi Qurban keseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Hal tersebut dilakukan adalah bentuk rasa kepedulian Cik Ujang sebagai pemimpin kepada seluruh warga Kabupaten Lahat.

Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Lahat bahwa Hewan qurban berupa sapi sebanyak 31 ekor telah didistribusikan ke warga masyarakat yang berhak menerima di kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

“Semangat Idul Adha atau hari raya qurban dalam situasi Covid 19 ini mesti kita tingkatkan, dalam upaya membangun Kabupaten Lahat yang masyarakatnya lebih maju, sejahtera dan bercahaya.

Keseimbangan pembangunan antara Hablumminallah wa hablumminannas ini yang akan membawa Lahat selalu di lindungi dan diberkahi Allah Swt.

Reporter: ( antoni iwo)

Recommended for you