Lahat

Bupati Lahat Kunjungi Korban Banjir Bandang Kikim Timur

on

LAHAT, Sumseltoday.com – Bupati Lahat bersama jajarannya dan Dinas serta instansi terkait utusan dari Provinsi meninjau langsung ke lokasi banjir Kikim Area. Salah satunya daerah yang paling parah terkena dampak banjir yang dikunjungi yakni, Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat diwawancarai para awak media , Cik Ujang mengatakan, ia sengaja meninjau langsung kelokasi agar tahu betul situasi dan kondisi masyarakatnya.

“Saya telah memerintahkan langsung seluruh jajaran dan dinas terkait, untuk secepatnya memberikan bantuan kepada seluruh korban banjir bandang ini,” kata Cik Ujang.

Cik Ujang juga menambahkan, ini merupakan musibah, dia pun berharap kepada masyarakat untuk bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

“Ini merupakan musibah yang datangnya dari Allah SWT, saya harapkan kepada seluruh masyarakat yang terkena musibah untuk tetap bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini, yakinlah kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat akan selalu berusaha membantu dan berbuat yang terbaik buat seluruh masyarakat Lahat,” imbuhnya.

Bupati Lahat juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak mendirikan bangunan di pinggiran sungai, dan harus tetap waspada dengan cuaca yang ekstrem.

Reporter (Antoni-07)

Recommended for you