Lahat

Bupati Lahat Kukuhkan Paskibra Tahun 2017

on

Sumseltoday.com, Lahat – Bertempat di gedung pertemuan Pemkab Lahat dilaksanakan pengukuhan Paskibra Kab.Lahat Tahun 2017, selasa 15-08-2017.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat H.Aswari Rivai dan unsur FKPD, Plt.Sekda Lahat, Ketua TP.PKK serta para anggota Paskibra yang akan dikukuhkan.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya mengatakan jika ia selaku pemerintah sangat mengapresiasi semua yang terlibat.

” Saya bangga kepada adik-adik yang telah sanggup melaksanakan pelatihan dengan baik, semoga itu semua menjadi bekal dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan ” jelas Aswari

Pasukan Paskibraka Kabupaten Lahat

Seperti yang diketahui jika masa karantina bagi anggota Paskibra ini sendiri sudah dimulai sejak 30 juli 2017 hingga sekarang, begitu banyak pelajaran serta latihan fisik dan mental diberikan demi menghasilkan anggota paskibra yang kuat dan bertanggung jawab.

Pemasangan pita anggota Paskibra disematkan oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai disela upacara pengukuhan dan di akhir acara dilaksanakan foto kehormatan bersama anggota Paskibra dan pelatih. (*)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *