Lahat

Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Janji PAW DPRD Lahat Masa Jabatan 2014-2019

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bupati Lahat Cikujang SH yang di dampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menghadiri Paripurna istimewa  pengambilan sumpah dan janji Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Lahat Masa jabatatan 2014-2019 Yang dibuka Oleh pimpinan Rapat DPRD Samarudin SH, jumat (1/02) pukul 09.00wib yang bertempat diruang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Acara dihadiri Sekda Lahat, Dandim 04/05, Kapolres Lahat, Kejari Lahat, Ketua Pengadilan Lahat, Kepala Dinas dan instansi kabupaten Lahat, Camat  dan Lurah.

Adapula pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatera Selatan yang  di bacakan oleh Ketua DPRD Lahat Samarudin SH. Yaitu Agus Riansyah S.ag, mengantikan H.Hupson Arpan Msi.

Bupati Lahat Cikujang SH dalam Sambutannya menyampaikan penguncapan Sumpah Janji anggota DPRD Kabupaten Lahat merupakan pergantian antar Waktu ini adalah  tidak Lanjutan surat dari Gubernur Sumatra Selatan No 38/KPTS/2019. tentang peresmian pemberentian sudara Ir Hupson Arpan Msi, dan peresmian pengangkatan saudara Agus Riansyah S.ag Sebagai penganti Antar waktu Anggota DPRD kabupaten Lahat Masa Jabatan Tahun 2014-2019 .

Dewan Perwakilan Rakyat merupakan lembaga yang berkedudukan sebagai unsur penyelengara pemerintahan daerah yang memiliki fungsi legislasi anggaran dan pengawasan.

“Oleh karna itu khususnya Saudara Agus Riansyah S.ag, yang sekarang ini Telah Menjadi Anggota DPRD kabupaten Lahat,pada kesempatan ini kami mengharapkan khontribusinya dalam membangun kabupaten Lahat,sehinga hubungan eksekutif dan legeslatif,”katanya.

Kemitraan yang di bangun senantiasa dilandasi dengan keingin Kita bersama untuk mempercepat Kemajuan dan Kesejateraan Masyarakat di kabupaten lahat Yang kita cintai ini,semoga kedepan nya kerjasama ini bisa membuat/membangun kabupaten Lahat bercahaya, dan saya menguncapkan Selamat kepada saudara Agus Riansyah S.ag yang telah mengambil sumpah dan janji pada hari ini pengantian Antar Waktu(PAW) ujar Cikujang SH, (tony)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *