Politik

Bupati Hadiri MUSCAB II Partai HANURA Kabupaten Banyuasin

on

Harianpalembang.com, PANGKALAN BALAI – Partai Hanura Banyuasin menggelar Musyawarah Cabanag II (MUSCAB) II DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin  bertempat di Graha Sedulang Setudung pada senin, (13/06/2016).

Musyarawah cabang ini bertujuan dalam rangka pemilihan Ketua DPC Partai HANURA yang baru,  pada awalnya diwacanakan akan terdapat 4 orang kandidat yaitu, Irfan Ilhami, Novriyadi, M. Sholih, dan Nurmala Dewi. Namun setelah melalui tahap Fit and Proper test hanya tertinggal 3 orang kandidat. Hingga akhirnya, H. Muhammad Sholih terpilih sebagai Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Banyuasin 2016-2021 secara aklamasi pada Muscab II Partai HANURA Kabupaten Banyuasin.

Ketua umum DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan, H. Mularis Djahri menyatakan Partai hanura perwakilan cabang Kab.Banyuasin siap mendukung setiap program yang sedang dan akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Muscab II Partai HANURA Kabupaten Banyuasin ini dihadiri juga oleh Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, dalam sambutannya bupati menghimbau kepada seluruh kader Partai hanura untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyalurkan aspirasi mereka.

Bupati Banyuasin juga menyampaikan bahwa H. Mularis Djahri yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan adalah perintis pembanguan Kabupaten Banyuasin, sehingga diharapkan Partai HANURA Kabupaten Banyuasin ikut berkiprah dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

Diakhir sambutannya Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian turut menyerukan yel-yel Partai HANURA untuk membakar semangat para kader Partai HANURA Kabupaten Banyuasin. “SAUDARA.. SIAP! HANURA.. MAJU! INDONESIA.. JAYA!!!”, seru Bupati.

Selain Bupati Banyuasin dan Ketua DPRD Banyuasin, Agus Salam,SH, dan Ketpala BPBD dan Kesbangpol Kab.Banyuasin, Ali Lemas Arsyad, acara ini juga dihadiri sejumlah ketua Partai Politik lainnya seperti PDIP, PAN, PKB, PKS, Demokrat, dan lainnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *