Lahat

Bupati Dan Wakil Bupati Lahat Resmi Dilantik

on

Palembang, Sumseltoday.com – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H, Herman Deru, SH, MM, (HD), secara resmi melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH dan H, Haryanto, SE, MM, MBA sebagai Bupati dan Wakil Kabupaten Lahat periode 2018-2023 di Gedung Griya Agung Palembang, Minggu (09/18) disaksikan ratusan undangan baik dari SKPD, DPRD, Kades dan ratusan undangan guna dapat menyaksikan langsung pelantikan pemimpin Kabupaten Lahat ini.

Selain undangan dari Kabupaten Lahat, hadir Wakil Gubenur, OPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Muaraenim , Bupati Ogan Ilir, Wali Kota Palembang, Wakil Bupati Musi Rawas, Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Oku Selatan.

” Ini adalah pertiwa sangat sangat
Seorang yang sangat sederhana yang dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Lahat untuk memimpin Kabupaten Lahat , dan juga Wakil Bupati Lahat yang mana pernah menjabat sebagai Sekda Lahat, dengan ini saya yakin Kabupaten Lahat bisa maju dengan pesat pada kepemimpinan pasangan Cik Ujang dan Haryanto”,jelasnya pada saat memberikan sambutan usai melakukan pelantikan.

Dirinya juga berpesan, dengan telah resminya Cik Ujang Haryanto di Lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, berharap besar kepada masyarakat Kabupaten Lahat, lupakanlah masa-masa diwaktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, bahu membahulah memajukan Kabupaten Lahat.

” Dengan ini saya ucapan selamat kepada pasangan, Cik Ujang- Haryanto yang telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Saya sangat yakin kepada Cik Ujang – Haryanto mampu mewujudkan janji-janji politiknya untuk masyarakat Kabupaten Lahat”. (TONY)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *