OKU Selatan

Bupati dan Wabup Launching Pemanfaatan Bus Sekolah di Muaradua

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati Oku Selatan Popo Ali MB Commerce melouncing pemanfaatan Bus sekolah bantuan dari kementrian Perhubungan bekerja sama dengan Pemkab Oku Selatan,acara di laksanakan di Halte Gedung keseniaan muaradua tanggal 13/01/2020.

Dari pantauan pihak media lounhing bus sekolah tersebut di resmikan Bupati Oku Selatan Popo Ali bersama wakil Bupati Sholihien abuasir,SP.MSI juga ikut hadir Asisten 2, Kadis hub, Kadisdik Zulfakar Dhani,SSoS, Kadin Kominfo Firman Bastari,SSTP,MSI ,Kabag Humas dan Protokol JoSh Akherman.

Para Kepala Sekolah dan siswa siswi sekolah yang ada di muaradua.Bupati Oku Selatan menjelaskan bus sekolah tentu nya untuk meningkatkan Penataan kota dan membantu siswa siswi untuk berangkat kesekolah serta untuk meningkatkan Penataan kota,terkait pelaksanaan lounhing bus sekolah yang di lengkapi dengan halte halte di setiap titik untuk menunggu bus sekolah ,tentu akan menambah dan mempercantik kota muaradua.

Bupati Oku Selatan mengharapkan kepada dinas pendidikkan setelah diserahkan nya bus sekolah ini agar nanti nya dapat di manfaatkan sebaik mungkin.

Kepada Petugas dinas Perhubungan baik sopir mau pun Kernek sopir agar dapat melaksanakan tugas sebaik baik nya dan mentaaati Peraturan Lalu lintas karna ini adalah bus sekolah tentu harus dengan tepat waktu agar anak anak tidak terlambat datang kesekolah kata bupati.insaallah dengan ada nya bus sekolah ini akan membantu orang tua wali murid dalam menghemat biaya antar jemput anak nya.

“Kemudian dapat membantu satlantas Polres Oku Selatan menekan angka pelanggaran bagi anak anak murid yang belum di perbolehkan menggunakan sepeda motor sendiri saat ke sekolah”, tegas Popo Ali. (Willy).

Recommended for you