OKU Selatan

Bupati Bupati OKU Selatan Hadiri Silaturrahmi Forum Camat OKUS

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Acara Silaturahmi Forum Camat Kabupaten OKU Selatan, Perpisahan dua Camat yang purnabakti ( Pensiun) Camat Kisam Ilir Bpk Marzuki,  S. Sos., MM dan Camat Buay Sandang Aji Bpk. M. Kosim. SE

Hadir Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,  SP,  M. SI, Sekda Selatan H.Romzi, SE.,M.SI Ibu Wkil Bupati, Para Asisten, Para Staf Ahli, Ibu Hj. Sumiyati Muhtadin, Para Kepala OPD, Para Camat dan Undangan Lainya.

Sambutan mantan Camat Kecamatan Kisam Ilir Marzuki,  S. Sos., MM, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh camat yamg telah mempelitasi acara ini.

Ucapan terimaksih kepada Bupati selama ini bergabung dalam pemerintahan Kabupaten OKU selatan yang telah membimbing kami berdua bekerja dengan baik,  dalam hal ini tentunya kami berdua banyak kesalahan dan kekurangan serta tidak sesuai yang di harapkan dalam menjalakan sebagai Camat di Derah kami, kami berdua mengucapkan mohan maap.

Sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali. M,  B.  Commerce, Bupati mengucapkan terimakasih atas gagasan ide gagasan yang diadakan oleh forum Camat sebagai penghargaan dan silaturrahmi kepada rekan rekan kita yang telah memasuksi masa purnabakti (Pengsiun). Walaupun pak Marzuki dan pak M. Kosim sudah purnabakti masih merupakan bagian dari Kabupaten OKU Selatan. Bupati masih mengharapkan bukan batas birokrasi pormal saja tugas bapak di kecamatan waktu masih aktip, mintak dukungan terutama di daerah tempat bapak tinggal untuk sama sama akti bersama sama kita.

Bupati OKU Selatan atas nama pemerintah mengucapkan maap mungkin selama bergabung dalam masa kedinasan maupaun secara pribadi mengucapkan maap mengkin kami banyak hal hal yang salah waktu kita sama menjalankan pemerintahan di Kabupaten OKU Selatan. (Willy/Saropi)

Recommended for you