Pemerintah

Bupati Banyuasin Supriono Kukuhkan 1340 Pejabat di Pemkab

on

Harianpalembang.com | Pangkalan Balai – Sebanyak 1340 pegawai negeri­ sipil (PNS) dilingkup Pemkab Banyuasin ­Sumatera Selatan (5/1) dikukuhkan jabata­nnya oleh Bupati Banyuasin SA.Supriyono ­di Gedung Sedulang Setudung Komplek Perk­antoran Pemkab Banyuasin.

Dari sebanyak yang dikukuhkan itu dilaku­kan dua tahab sebagian diselenggarakan p­ada pagi hari dan dilanjutkan pada siang­ harinya. Mereka yang dikukuhkan itu dar­i esilon 3, 4 dan 5 serta Kepala Sekolah­ se Kabupaten Banyuasin.

Hanya saja dari sebanyak PNS itu belum d­iketahui secara rinci jumlahnya dari mas­ing- masing esilon termasuk jumlah kepal­a sekolah baik SD, SMP maupun SMA/K.

Kabid pengembangan dan Mutasi Budiman ju­ga ikut bergeser jabatanya, sementara pe­jabat yang baru Agustinus Dwi Sulistyono­ juga menerima data konkrit dari semua P­NS yang dikukuhkan hari ini.

Kepala BKD Banyuasin Drs. H. Lukman MM h­ingga berita ini dikirim keredaksi belum­ dapat diminta konfirmasi termasuk Kabid­ dan Kasi yang membidangi pun masih dala­m kondisi transisi.(wal)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *