Pemerintah

Bupati Banyuasin Ir Supriono Lantik 1381 Pejabat Struktural dan Fungsional

on

Harianpalembang.com | Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM melantik/mengukuhkan 1381 orang pejabat struktural dan fungsional Kamis (5/1) di Graha Sedulang Setudung (GSS).

Banyaknya pejabat yang dilantik pada acara tersebut panitia melakukan 2 tahap jalanya pelantikan. Tahap pertama pukul 8 30 wib. Tahap kedua pukul 14 00 wib. Dengan total dilantik 1381 PNS masing-masing pejabat struktural antara lain eselon III sebanyak 118 orang, eselon IV sebanyak 748 orang, Eselon V ada 17 orang. Termasuk Kepala Sekolah Dasar (SD) 437 Kepsek dan 61 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bupati mengatakan pelantikan tersebut dalam rangka menjalankan PP No. 18 Tahun 2016 ini adalah tindaklanjut dari amanat dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah serta adanya perubahan dinas menjadi OPD.

Supriono menambahkan, akan meningkatkan kinerja PNS untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin yang dicita-citakan yakni menciptakan Banyuasin mandiri dan berdaya saing global.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Banyuasin Supriono, Sekda Ir Firmansyah, Ketua DPRD H Agus Salam, Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi, Kepala BKD Banyuasin Drs. H. Lukman M, Para Asisten serta Kepala SKPD dilingkup Pemkab Banyuasin.(wal)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *