Banyuasin

BKD Banyuasin Akan Lelang 70 Jabatan

on

Harianpalembang.com | Pangkalan Balai – Lelang jabatan di ruang lingkup Pemkab Banyuasin banyak peminatnya. Hal ini terbukti berkas yang di terima oleh Badan Kepegawaian Banyuasin (BKD) sudah mencapai lebih kurang 70 berkas PNS sejak dibuka pertanggal 28 November 2016 kemarin.

Kepala BKD Banyuasin, Drs.H.Lukman.MM mengatakan hari ini sekitar pukul 12.00wib, kita sudah menerima lebih kurang 70 berkas PNS yang bakal ikut lelang jabatan di ruang lingkup kabupaten Banyuasin.

Masih dikatakannya, ada kemungkinan jumlah ini masih akan bertambah mengingat masa pendaftaran di tutup tanggal 30 Desember 2016 nanti.

Berkas yang masuk di BKD nanti diseleksi dan akan kita umumkan berkas siapa yang lulus persyaratannya,” ungkapnya.

Dari seleksi berkas masih banyak yang salah salah sayunya seperti ijazah yang masihh SKPD pada hal harus dilegalisir oleh universitas.

"Selain itu persyaratan mutlak yang harus dipenuhi adalah lulus seleksi Diklat PIM III,” jelasnya.

Kalau belum seleksi Diklat PIM III tentu tidak memebuhi syarat dan dipastikan gugur.

Lukman menambahkan kalau menjamin seleksi yang melibatkan pihak UNSRI mulai dari guru besar, pembantu rektor hingga melibatkan Yusri Effndi mantan Sekda Pemprov Sumsel.

Yang pasti ada lima tim seleksi dan para asesor sudah sertifikasi. Dan saya yakin mereka pasti fair tidak memihak siapapun ,”pungkasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *