Headline

Bisa Nikmati Jalan Aspal, Warga Daerah Transmigrasi Ucapkan Terimakasih Pada Aswari

on

Sumseltoday.com, Lahat-Rasa senang begitu nampak di raut wajah masyarakat transmigrasi Lematang Jaya dan Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur. Pasalnya, apa yang selama ini dinanti dan diharapkan oleh mereka terwujud.

Jalan yang melintasi kedua desa tersebut kini sama seperti didalam kota. Hal tersebut bukan tidak mungkin, karena atas perjuangan sosok Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang biasa disapa Kak Wari bersama anggota DPR RI Ir.Sri Meliyana atas karya nyatanya sehingga masyarakat di dua desa tersebut bisa menikmati jalan aspal hotmix.

Masyarakat Lematang Jaya dan Cempaka Wangi menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya ” baru saat ini kami bisa menikmati jalan aspal hotmix ” ujar Jaswanto salah seorang warga

” Sekali lagi terima kasih pak Bupati ” ujar Rahmat selaku tokoh masyarakat di sela-sela pengaspalan.

Pengaspalan tersebut sepanjang 1 km yang melintasi kedua desa yaitu Lematang Jaya dan Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur.

Masyarakatpun sangat bersyukur atas dibangunnya jalan aspal di daerah transmigrasi tersebut dan akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan perekonomian di desanya. (Ri)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *