Berita Sumsel

Besarkan Nama Organisasi, DPW GPMN Sumsel Gelar Rapat Konsolidasi

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat konsolidasi, hal itu untuk membesarkan organisasi DPW GPMN di Provinsi Sumsel.

“Jumat (18/12/2020) kemarin di warung kopi Cane di Jalan Dr. M Isa Simpang Pasar Kuto Palembang, kita telah melaksanakan setting acara rapat pengurus inti untuk agenda rapat besar hari ini,” ujar Ketua DPW GPMN Sumsel, Yani Paslah di dampingi Wakil Ketua, Syahrial Harahap saat usai rapat besar, Sabtu (19/12/2020).

Yani menambahkan, dalam rapat konsolidasi besar itu dihadiri oleh pengurus inti dan para divisi-divisi organisasi ini bertujuan untuk menjadikan Puan Maharani menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang.

“Sesuai dari tanah tumpah ruah mbak Puan Maharani yang aedikit banyak telah mengalir darah Sriwijaya. Jadi kita ingin mengajak semua masyarakat Sumsel ini untuk menginginkan Puan Maharani di tahun 2024 menjadi Presiden RI,” jelasnya.

Dikatakan Yani, DPW GPMN untuk di Sumsel baru terealisasi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sedangkan untuk kabupaten lainnya masih di akomodir.

“Karena kepengurusan di Pali ini sistemnya rekomendasi dari pusat. Artinya bukan DPW yang merekomendasikan, tapi pusat yang merekomendasikan,” katanya.

Ditambahkannya, karena DPW GPMN Sumsel mulai terbentuk sejak November 2020, maka untuk jumlah kepengurusan DPW GPMN Sumsel sejauh ini baru mencapai 30 orang. Jumlah tersebut lain dari kepengurusan DPD GPMN Pali.

“Terbentuknya GPMN di Sumsel ini kurang lebih bulan November 2020. Dengan terbentuknya DPW ini kita akan ikut jika DPP akan deklarasi minimal ada perwakilan dari DPW Provinsi Sumsel,” terangnya.

Sementara itu, Sekjen DPW GPMN Sumsel, Fachrurrozi mengatakan, dalam waktu dekat GPMN Sumsel akan membagikan bansos dari Pemerintah Pusat. “Jadi harapan kita kedepan, melalui GPMN ini masyarakat Sumsel bisa kenal figur presiden 2024 yang paling benar adalah Puan Maharani,” katanya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *