Berita Sumsel

Bersamaan Ke Lahat, Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Sriwijaya Dapat Pujian Dari Aswari

on

Sumseltoday.com, Lahat – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan dan Pangdam II/Sriwijaya melakukan lawatan ke Kabupaten Lahat disambut langsung oleh Bupati Lahat Aswari Riva’i beserta 1500 Prajurit TNI/Polri, Rabu (19/07/2017).

Aswari Riva’i begitu kagum dengan kekompakan yang ditunjukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Mayjen TNI AM Putranto karena selama Aswari menjabat sebagai Bupati Lahat tidak pernah melihat Kapolda dan Pangdam berkunjung ke daerah secara bersama-sama.

“Kami atas nama masyarakat Lahat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat, Seganti Setungguan. Seperti Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Sriwijaya, di Lahat Kapolres, Dandim dan Bupati begitu menyatu dan kompak,” ujar Aswari Riva’i.

“Terimakasih kepada semua yg sudah hadir. 9 tahun menjabat bupati Lahat, selama ini kapolda hadir sendiri-sendiri tapi hari ini luar biasa bisa hadir bersama-sama Kapolda dan Pangdam II/Sriwijaya. Hal ini merupakan contoh yang baik. Inilah bentuk NKRI yg sebenarnya,” lanjut Aswari Riva’i yang akrab disapa Kak Wari ini.

Diketahui, Kapolda Sumsel dan Pandam II/Sriwijaya melakukan kunjungan kerja untuk menguatkan tiga pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kades/Lurah. Saat kunjungan, Kapolda d Pangdam datang bersamaan diiringi oleh jajaran masing-masing. (Ri)

Recommended for you