Betung

Berkat Laporan Masyarakat, Dua Warga Lubuk Karet Yang Bawa Ineks Berhasil Ditangkap

on

Banyuasin Online – Musi Banyuasin. Diki Agustiansyah bin Sehari (19) dan Supri Umar Hari bin Busro (24) keduanta warga Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Muba.

Kedunya tertangkap tangan membawa narkotika jenis ekstasi110 butir dan satu paket sabu di Jalan Lingkar Randik Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (5/5).

Kasat Narkoba Polres Musi Banyuasin, AKP Rudi Hartono SH, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat menyebutkan akan ada dua tersangka yang melintas di Jalan Lingkar dengan membawa narkoba. “Petugas kita langsung merespon laporan tersebut,” terangny

Dari Hasil pengeledahan di TKP di kantung celana Diki ditemukan 110 butir pil ekstasi berlogo M dan satu paket sabu yang diselipkan di dasbor dalam kotak rokok.

“Keduanya mengaku hanya sebagai orang suruhan. Dia mengaku disuruh orang berinisial Y mengantar barang kepada seseorang yang namanya akan dihubungi kemudian,” katanya.

Pihaknya pun terus melakukan pengembangan lebih dalam kasus ini. “Kami masih terus mengembangkan kasus tersebut, salah satunya mengejar penyumplai ineks,” pungkasnya. (Click)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *