Headline

Begini Cara PKS Kemuning Sosialisasikan Partai

on


Palembang, Partai Keadilan Sejahtera DPC Kemuning Palembang menggelar Direct Selling (DS) untuk mensosialisasikan Program Partai dan CALEG dari PKS Dapil 2 Palembang (Sukarame, Alang-alang lebar dan Kemuning). Lokasi yang dipilih untuk Direct Selling pekan ini adalah sekitar Kelurahan Ario Kemuning Palembang. (10/3/2019).

Para Kader Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) sosialisasikan kepada warga dua program jika mereka terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dua program yang akan diperjuangkan mereka terdiri dari Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup.

“Pada Pemilu 2019 ini, sesuai program DPP PKS, PKS menjanjikan dua hal. salah satunya adalah jika PKS menang pada Pemilu 2019, PKS akan memperjuangkan RUU Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan Pemberlakuan SIM seumur hidup,” ujar Ketua DPC PKS Kemuning M. Adi Hindrawan, S.Pd.I yang juga CALEG PKS dari Dapil II saat ditemui dilokasi.

Selain sosialisasi program dan Caleg kepada warga para kader PKS juga mensosialisasikan pasangan CAPRES dan CAWAPRES 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

“Alhamdulillah sambutan warga kepada kita selama Direct Selling ini sangat baik, kita bisa berdialog dan menyerap aspirasi mereka secara langsung” tambah M. Adi Hidrawan kepada sumseltoday. (red).

Recommended for you