Kesehatan

Bantu Pembangunan Musholla, BPJS Kesehatan Survei Langsung Ke Lapangan

on

Sumseltoday.com, Palembang – Perusahaan Negara BPJS Kesehatan Palembang terus memberikan manfaat ke masyarakat. Ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Salah satunya, BPJS Kesehatan Palembang melalui timnya menyambangi pembangunan Musholla At Taqwa di Jalan Kartowinangun RT 25 RW 09 Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Selasa (26/9/2017).

BPJS Kesehatan melalui program OSR nya berencana akan membantu pembangunan Musholla At Taqwa yang saat ini sedang dilakukan.

Dengan diwakili dari tim SDM, Umum dan Komunikasi publik, rombongan melakukan survei ke lokasi pembangunan Musholla At Taqwa untuk melihat langsung progres pembangunan tempat ibadah untuk masyarakat di RT 25 Talang Betutu dan sekitarnya ini.

Ruslan, Sekretaris Pembangunan Musholla At Taqwa mengaku kaget disambangi oleh tim BPJS Kesehatan terkait pembangunan Musholla At Taqwa di RT 25 Talang Betutu.

” Ya kami berterima kasih atas kunjungan BPJS Kesehatan, mudah-mudahan saja pembangunan rumah ibadah ini dibantu, dan kami doakan BPJS Kesehatan terus mejadi perusahaan besar dan maju di masa yang akan datang. Yang terpenting terus peduli dengan lingkungan sekitar dengan program-program sosialnya,” ujarnya (Fir).

Recommended for you