Bisnis

Ayo Ramaikan Pesta Kuliner Di PIM

on

Palembang, sumseltody.com – Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar event kuliner terbesar di Palembang, dengan konsep yang berbeda dari event – event yang pernah diselenggarakan sebelumnya. Even ini dimulai dari tanggal 19-26 November mendatang.

Ongki Prasetio selaku Manager Marketing PIM, mengatakan, setiap pengunjung yang berbelanja secara non-tunai dengan transaksi minimum Rp 100.000 berlaku kelipatan di seluruh tenant F&B PIM berpeluang besar untuk mendapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke.

Dengan mengangkat tema “Pesta Kuliner Palembang”, diikuti dengan pesta diskon dari semua tennat F&B PIM. Even ini diikuti 45 tenant street food yang 85% merupakan tenant baru dengan menu-menu terbaru, full entertaiment, dan kompetisi keren lainnya. Ini berlaku juga untuk pembelian Street Food 3 dengan membeli voucher senilai Rp 100.000 untuk mendapatkan kesempatan hadiah, caranya hanya menulis nama, nomor KTP, dan nomor handphone di balik struk EDC (Electronic Data Capture) kemudian dimasukan ke box undian yang terletak di Customer Service dan Stand Street Food 3.

“Nantinya Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke dan pemenang kompetisi akan diumumkan pada hari minggu tanggal 26 Nopember 2017 pukul 20.00 WIB di Main Atrium Palembang Indah Mall,” ucap Manager Marketing PIM itu.

Antusias masyarakat menyambutpun beragam.

“Nah jangan sampai idak melok kemeriahan Pesta Kuliner Palembang Indah Mall dan dapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke serta ikutin lomba-lomba menarik lainnya dengan hadiah jutaan rupiah, sudah lemak, kenyang dapet motor pulo”, ungkap salah satu masyarakat saat diwawancarai. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *