Lahat

Aswari Riva’i Ingin Jadikan Kabupaten Lahat Sebagai Kota Pelajar

on

Sumseltoday.com, Lahat – Kabupaten Lahat kembali menjadi tempat untuk digelarnya event, kali ini Rapat kerja sekaligus Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Asosiasi Dosen Indonesia Sumsel Periode 2016-2021 yang digelar di Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat pada 8 – 10 Agustus 2017.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat beserta jajaran, Pengurus Yayasan Sekolah Tinggi di Kabupaten Lahat serta pengurus yang akan dilantik.

Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) merupakan organisasi profesi dosen di Indonesia, Kehadiran ADI dilatarbelakangi oleh besarnya tanggung jawab dosen yang berkaitan dengan mutu sumberdaya manusia yang dibutuhkan menuju Indonesia baru.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya mengatakan jika kehadiran para akademisi Sumsel di acara ini membuat kami bersemangat lagi untuk menjadikan Kab.Lahat sebagai kota pelajar.

“Kami sangat senang dan bangga karena pelantikan ini bisa dilaksanakan di Lahat, selama ini pelantikan seperti ini hanya dilaksanakan di kota Palembang ” jelas Aswari

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Dosen Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Lahat selaku Pemerintah Kabupaten.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutannya, kami berharap acara ini bisa memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Lahat ” ucapnya. (*)

Recommended for you