Lahat

Aswari Puji Kinerja Polri Berantas Premanisme dan Narkotika

on

Sumseltoday.com, Lahat – Bertempat di Mapolres Lahat dilaksanakan Upacara Gabungan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, senin 10-07-2017.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Lahat H.Aswari Rivai sebagai Inspektur Upacara, unsur FKPD, Plt.Sekda, Ketua TP.PKK Lahat, Ketua Bhayangkari, unsur OPD serta tokoh Masyarakat dan Agama.

Pidato Presiden RI Ir.Joko Widodo yang dibacakan oleh Bupati Lahat menegaskan jika kinerja Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan negara. Hal tersebut dilihat dari banyaknya tindak kejahatan yang diringkus, beberapa diantaranya Premanisme dan Narkoba serta Separatis yang bertujuan untuk memecah belah negara kesatuan republik indonesia.

Disambungnya kembali jika semua tindak kejahatan tersebut ingin memberikan rasa takut terhadap masyarakat, maka dari itu perlunya pemersatu yang kokoh untuk memberantasnya.

Kemudian Bupati Lahat H.Aswari Rivai juga mengatakan secara khusus bahwa pemerintah sangat mengapresiasi atas kinerja Polri terutama Polres Lahat dalam menjalankan tugas memberantas premanisme dan narkoba.

Selesai upacara dilanjutkan juga dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota polres senior dan junior. Tidak ketinggalan juga foto bersama unsur FKPD.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *