Headline

Aswari Cup 2017 Akan Digelar Di Sirkuit Manggul Lahat

on

Sumseltoday.com, LAHAT – Turnamen Aswari Cup 2017 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 siap digelar di Sirkuit Manggul Kabupaten Lahat. Kompetisi balap itu dimotori Bupati Lahat Aswari Riva’i.

Dalam turnamen ini mempertandingkan 22 seri. Sebut saja kelas Mini GP yang diperuntukkan bagi pembalap berusia 12 Tahun ke bawah, Mini GP dewasa, kelas bebek 4T, Matic Standar dan lain-lain. Untuk saat ini sudah terkonfirmasi bahwa ajang ini akan diikuti oleh beberapa pembalap top dari Pulau Jawa.

Pemilik Sirkuit Manggul sekaligus Bupati Lahat, Aswari Riva’i, mengatakan bahwa event yang akan di gelar pada 22-23 Juli itu juga menggandeng Polres Lahat. Harapannya dengan tergelarnya event ini bisa merekatkan hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian dan pemerintah setempat.

“Kita adakan road race supaya melekat hubungan antara masyarakat, kepolisian dan Pemerintah setempat. Apalagi Kak Wari (sapaan Aswari) sangat hobi otomotif. Ajang ini sangatlah penting,” ujar bapak empat anak ini. (RI)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *