Ogan Komering Ulu

Asmunandar anggota DPRD OKU Dapil IV. Laksanakan Reses ke 2 di Desa Lubuk Rukam

on

Baturaja. Sumseltoday.com – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mulai melaksanakan kegiatan reses pertama di tahun 2019 ini.

Berbeda dengan reses sebelumnya. Waktu pada tahun lalu berkelompok dan sekarang dapil masing2 kecamatan melaksanakan Resesnya ke II

Belum lama ini pada hari selasa lalu tanggal 03/12/2019 melakukan kegiatan Reses Ke II. Di Desa Lubuk Rukam dihalaman Rumah anggota DPRD Asmunandar kecamatan peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selasa 3/12/2019.

Pada acara reses ini di hadiri oleh kepala Desa Indra Gunawan S,ip, BPD Desa lubuk rukam para Kadus, RT, karang taruna, dan toko agama, masyarakat Desa Lubuk Rukam.

Dikatakan kepala desa Indra Gunawan selaku kepala Desa Lubuk Rukam terima kasih kepada anggota DPRD OKU (dapil) IV Asmunandar Karena, sebagai anggota dewan berkeinginan menjadikan desanya sebagai salah satu lokasi reses, dan diberikan kesempatan menampung aspirasi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan reses ini ada keberkahan dan manfaat bagi desa dalam pembangunan. Karena reses salah tujuannya adalah menampung aspirasi dari masyarakat jika ada masukan dan diusulkan dan menjadi prioritas untuk diperjuangkan di DPRD OKU tutupnya.

Sementara Itu Asmunandar anggota DPRD OKU dapil IV. Mengatakan acara Reses ini iya kegiatan saya untuk Tujuan kami untuk menampung aspirasi masyarakat serta, berdiskusi sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan,” tuturnya,

Silaturrahim bersama masyarakat di Desa Rubuk Rukam ini, . Mudahan” kedepan dengan ada acara reses ini banyak usulan dan aspirasinya, itu semua akan Saya perjuangankan dan ajukan ke Pemkab OKU, harapanya saya semua aspirasinya bisa terlaksanakan tutupnya( yos)

Recommended for you