Ogan Komering Ulu

Asisten III Sumsel Buka Gelar Teknologi Tepat Guna Ke XIV Tingkat Propinsi Sumatera Selatan

on

Baturaj, Sumseltoday.com – Gubernur Sumatera Selatan di wakili asisten lll. bidang administrasi dan umum. Prof. DR. Edwar Juliartha, M.Si membuka acara gelar teknologi tepat guna ke XlV the 2018 tingkat propinsi sumatera selatan.

Acara yang berlangsung Rabu 25/7/2018. Jam 14.00 wib bertempat di halaman gor Baturaja. kedatangan rombongan gubernur Sumsel di dampingi bupati Oku Drs H Kuryana azis. wakil bupati Oku Drs Johan Anuar SH.MM. Damdim 0403/OKU, Letkol Inf Agung Widodo, s.sos, Kapolres Oku, AKBP NK Widayana Sulandari, Direksi PT Semen Baturaja, bupati,wali kota Se Sumsel serta camat ,lurah dan kades se kabupaten Oku unsur muspika setempat serta undangan lainnya

Sesampai gor Baturaja gubernur Sumsel yg di wakili asisten lll. Menerima kalungan bunga dari putra putri sebimbing sekundang, dalam sambutan nya ketua pelaksana kegiatan TTG Drs Yusnin.Msi. yang juga kepada dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa( DPPMD), ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 17 kabupaten /kota, Se propinsi Sumatera Selatan, dan kegiatan ini bertujuan memperkenalkan “produk, dalam negeri yakni teknologi tepat guna, yang di produksi oleh kabupaten yang ada di Sumsel ini. Serta memperkuat hubungan sesama pemerintah daerah pungkasnya.

sementara bupati Oku mengatakan dalam sambutan nya bahwa TTG ke XlV th 2018. Tingkat propinsi Sumatera Selatan. diadakan di Baturaja bersamaan dengan hari jadi kab Oku yang ke 108, tuturnya, selain acara TTG ini diadakan juga pameran produksi industri kecil dan menengah kabupaten Ogan Komering ulu.
Selain itu juga kata Kuryana malam nanti akan di adakan hiburan rakyat, yang di pusatkan di taman kota Baturaja depan kantor pos Baturaja tepat nya acara yang di hiburan oleh artis kdi.adi.artis artis pemenang kontes dangdut kab oku kata nya, bupati juga mengatakan terimakasih pada kabupaten / kota yang sudah mengikuti acara TTG di Baturaja ini.

dalam sambutan gubernur Sumsel yang di sampaikan oleh asisten lll prop.dr.edwar juliartha. Menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati Oku yang telah menyelengarkan kegiatan ini, selain itu juga acara TTG diisi dengan acara pembagian hadiah lomba tingkat desa se sumatera selatan. Hadiah yang di bagikan langsung oleh gubernur Sumsel di wakili asisten lll.edwar. juliartha. Juga mengatakan sesuai keputusan gubernur Sumsel no.382/KPTS/2018 tentang pemenang lomba tingkat desa sumatera selatan. pemenang juara pertama (1) lomba tingkat desa di raih oleh desa marga bakti.kec sinar peninjauan kab oku.

Sendangkan juara 2 desa pematang KC Lempuing kab Ogan Komering Ilir (OKI). Sedangkan untuk juara 3, di raih desa pulau panggung kab muara Enim. Setelah pembagian hadiah dan trophy pada pemenang lomba desa gubernur Sumsel didampingi Bupati Oku menekan tombol tanda di buka nya acara pameran TTG.dan di lanjutkan peninjauan stand pameran. Yang di ikuti oleh rombongan gubernur dan bupati serta unsur Muspida pemotongan Pita Untuk Meninjau Pameran Teknologi tepat guna didalam gor Baturaja
(Yos).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *