OKU Selatan

Apel Kebangsaan, Spirit Berdemokrasi Angkatan Muda Muhammadiyah

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Asisten I Joni Rafles AP., M. Si. Pagi tadi (Jumat/22/03) melepas langsung peserta yang akan mengikuti kegiatan Apel Kebangsaan Komando Kesiapsiaagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) SAR dan Angkatan Muda Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan tahun 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan, Kepala Kantor Kesbangpol OKU Selatan, dan Kepala Bagian Perekonomian Setda OKU Selatan ini digelar di halaman Kantor Bupati OKU Selatan.

Apel kebangsaan KOKAM SAR dan Angkatan Muda Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumsel tahun 2019 dengan Tema “KOKAM Siap Mengawal Pemilu 17 April 2019 untuk Mempertahankan NKRI Harga Mati dan Bekemajuan” merupakan semangat berdemokrasi angkatan muda muhammadiyah agar terciptanya pemilu yang aman dan damai sekaligus menegaskan, baik KOKAM maupun Pemuda Muhammadiyah berdiri netral pada pemilu tahun 2019, tanpa memihak salah satu pasangan calon.

Apel Kebangsaan KOKAM SAR dan Angkatan Muda Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumsel yang merupakan sebuah organisasi otonomi Pemuda Muhammadiyah, rencananya akan digelar di Lapangan Benteng Kuto Besak Palembang yang diikuti sekitar 5000 orang KOKAM Se-Sumatera Selatan, 1000 TNI, 1000 Polri, dan 1000 Pol PP.

Asisten I dalam hal ini berharap kepada para peserta, dapat menjaga nama baik Kabupaten OKU Selatan sehingga nantinya KOKAM Pemuda Muhammadiyah OKU Selatan dapat berkontribusi dan bekerjasama untuk mengembangkan Kabupaten OKU Selatan. (*)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *