Banyuasin

Antisipasi Kasus 3C, 6 Personil Polsek Mariana Amankan Obyek Vital

on

BANYUASIN, Sumseltoday.com- Sebanyak enam personil Polsek Mariana, jum’at (06/10) Jam 11.00 WIB, amankan tempat obyek vital saat warga masyarakat ingin melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at guna mengantisipasi terjadinya kasus 3C.

Kapolsek Mariana AKP Nazirudin SH MSi saat di konfirmasi sumseltoday.com menyebutkan, ke enam personil tersebut dalam melakukan tugas pengamanan di bagi dalam tiga tempat yang berada dalam wilayah hukum Polsek Mariana Kel. Mariana Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin, yaitu Bank BRI dan Bank Sumsel serta Bank Teras BRI

“Bank BRI Unit Kel. Mariana Kec. Banyuasin 1 diamankan Bripka Ayatullah dan Bripka Jamal dan Bank Sumsel Babel diamankan KelMariana Kec. Banyuasin 1 diamankan Bripka Febriansyah dan Aiptu Darmono. Sedangkan untuk Bank Teras BRI Kel.Mariana Kec. Banyuasin 1 diamankan Bripka Ayatullah dan Bripka M. Rozi ,” katanya.

Saat itu ujar dia, segala aktifitas BANK sedang tutup sementara ATM tetap buka,” Hingga pukul 13.00 WIB, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkas dia. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *