Palembang Emas

Angka Kemacetan CAP GO MEH Tahun Ini Menurun

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Kepadatan Arus Lalu Lintas di kota Palembang Pada Malam puncak Perayaan Cap Go Meh 2569 Tahun 2018 ini sangat Menurun, dan Masyarakat Kota Palembang maupun dari Luar Palembang. Berdatangan Untuk Memeriahkan Tahun Baru Imlek dan Memadati Pulau Kemaro,”Kamis (29/2).

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Palembang. Kompol Yudha Widyatama, S.IK Mengatakan untuk pengamanan Cap Go Meh tahun ini, kita adakan peningkatan personil dan secara operasional kita menggunakan traffic pump. kemudian, kita langsung berkordinasi baik dengan pihak panitia dan dibantu dari petugas polsek juga,”ujar yudha saat di temui di pulau kemaro, Kamis (29/2) sekira pukul 00.20 WIB.

Dikatakan yudha,” Dalam kegiatan Cap Go Meh Tahun ini, Sudah Bertambah untuk lokasi parkirnya, Sekarang cukup bisa menampung Lebih Banyak tempat parkir. Namun, untuk Arus lalu lintas saya sudah arahkan anggota untuk men setting bagaimana keluar masuk kendaraan sehingga tidak terjadi Persilangan dan “alhamdulliah” Arus lalu lintas pada tahun ini cukup baik,”tuturnya.

Lanjut yudha,”Untuk personil yang kita kerahkan dari Sat – lantas Polresta palembang, sekitar 100 personil.
Hari ini khusus untuk yang di start pusri sampai dengan lokasi sekitar 60 personil dan juga sisanya kita siapkan personil didermaga pasar 16 ilir,”.Tutup Yudha. (Reza)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *