Muratara

Alwi Roham : Normalisasi pasar dan parkir itu penting

on

MURATARA, SUMSELTODAY.COM – Pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara,mengadakan rapat normalisasi pasar dan parkir,di gedung kantor Bupati Muratara, Senin (15/10/2018)

Mengingat penting nya tempat transaksi jual beli bagi masyarakat khusus nya di Muratara maka dari itu rapat di adakan,ada pun tujuan dari rapat tersebut adalah menormalisasikan situasi dan kondisi pasar dan parkir saat ini,serta mendengar laporan dari pihak dinas yang terkait.

Demikian yang di sampaikan Bupati Muratara syarief hidayat yang di wakili asisten 3 Alwi Roham.

Dalam penyampaiannya, ia mengatakan mengingat Rapat ini sangatlah penting untuk di adakan guna mendengar mendengar laporan” dari Rekan” dari dinas yang terkait masing-masing.

Mengenai Reproduksi dan Redtrobusi pasar dan parkir, adapun tujuan Rapat ini kami mau tau secara rincian pasar sesuai dengan tupoksi nya masing-masing jangan sampai tumpang tindih laporan dan kebijakan.

“Siapa tau masih ada pasar yang belum kita sentuh selama ini,terus apakah yang dijalan kan kita selama ini sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku apa belum,” terangnya. (Aliwaradana)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *