Politik

Alamsyah Hanafiah: Saya Maju Balon Bupati Karena Diminta Masyarakat

on

Harianpalembang.com | Langkan –¬†Dilatarbelakangi pengalaman menjadi Pengacara kondang dan kali ini rela pulang kampung untuk memenuhi panggilan rakyat, Alamsyah Hanafiah akhirnya digiring pendukungnya guna mengambil formulir balon cabup Banyuasin periode 2018-20123 disekretariat Tim Konvensi di Pondok Pensantren Kodrattullah Banyuasin (13/1).

Kedatangannya putra asli Banyuasin ini guna mengambil formulir balon cabup langsung diserahkan ketua Tim Konvensi di Sekretariat H Husni Tamrin.

Dalam keterangan pers usai mengambil formulir balon cabup Banyuasin tersebut Alamsyah Hanafiah mengutarakan hal ini bukan semata-mata mencari popularitas diri, sebab kata dia kalau hanya itu baginya tidak perlu lagi, namun tekatnya untuk memenuhi panggilan Masyarakat Banyuasin seutuhnya.

Sesungguhnya kata Pria kelahiran Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin ini sudah banyak disarankan oleh para partnernya dilembaga hukum yang dipimpinnya dan mereka kawathir jika sampai menjadi bupati di Banyuasin.

Mereka beralasan memang logika, sebab sudah banyak yang terjadi dialami rekan seprofesinya dan akhirnya terjadi ketidakpastian, maka belajar dari pengalaman itu saya buat seluruh stafnya menjadi yang lebih profesional dan mandiri.

Respon masyarakat banyuasin yang kuat itulah saya harus siap dan para staf lembaga yang dipimpinnya pun baik yang ada di Kota Palembang Sumatera Selatan maupun di Jakarta yang lebih banyak itu juga siap Sosok Alamsyah Hanafiah membantu.

Untuk itu kembalinya kekampung halaman kata Alamsyah Hanafiah diminta masyarakat banyuasin untuk menjadi yang lebih baik dan perlu diketahui bahwa banyuasin sebagai pilot proyek di Sumsel dan banyuasin memiliki kekayaan luar dalam baik di darat maupun di perairan.

Banyuasin punya Dermaga, Bandara Internasional dan dirinya siap wujudkan itu untuk kesejahteraan masyarakat banyuasin dan tentunya masyarakat harus bangga setelah dirinya ditetapkan sebagai orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung dan itu sebagaian dari misinya, ucapnya seraya berpamitan.(wal/hs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *