OKU Timur

Aksi Damai LAI BPAN Peduli OKU Timur

on

Martapura, Sumseltoday.com – Dengan perserta 500- 700 perserta (26/03/17), LAI BPAN hadir, bersama DPRD OKU Timur, Lintas Lembaga, Lintas Organisasi (Pemuda, Mahasiswa, Lintas Ormas, Banser NU, PSHT, Masyarakat yg peduli OKU Timur.

Yg akan digelar di Halaman Pemda OKU Timur untuk menyampaikan suara rakyat, Kami hadir bukan untuk anarkis, bukan untuk menyudutkan salah satu pihak, bukan juga kepentingan politik, kami hadir untuk sampaikan suara rakyat OKU Timur.

Kami Aksi Damai Peduli OKU Timur, swadaya bukan dibiayai partai politik, bukan juga dari pengusaha atau pejabat.
Kami hadir karena kami peduli OKU Timur untuk lebih baik lagi.

Mari kita sama – sama turun kejalan, bersama rakyat OKU Timur, biarkan mereka suarakan aspirasi mereka kepada wakil rakyat OKU Timur.

Pengurus LAI BPAN OKU Timur Hp. 0813 6894 5399, Adapun tuntutan dalam aksi Damai Peduli OKU Timur.

– Pejabat perintah OKU Timur harus tingkatkan pelayanan publik secara maksimal, bukan datang, duduk, dan diam dan janji – janji manis dibibir saja

-Bongkar semua kasus Mafia Tanah yang kian marak di OKU Timur atas Intruksi Presiden RI

– Stop dan Cegah Pungutan Liar PRONA atau PTSL

– Kembalikan semua Aset – Aset berupa tanah Pemerintah OKU Timur yang dikuasai oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Stop Raskin yg tak layak kosumsi, Tingkatkan keamanan dalam Stop dan Cegah Begal dari pihak yg berwajib.

Tingkatkan penyuluhan Narkoba dan Rehabilitasi untuk pemakai Narkoba, jangan melindungi oknum pejabat yg menyalah gunakan Narkoba, dan jangan juga dari pihak yg berwajib jual beli pasal (As/yos)

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *