Asian Games 2018

Afzarki Catering Higienis Dan Tepat Waktu

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com– PT Afzarki Jasaboga sebagai salah satu penyedia konsumsi makanan bagi para personil keamanan Asian Games 2018 di Palembang, memberikan komitmen untuk menjaga mutu makanan sehat,  tetap higienis dan tepat waktu dalam pengantarannya.  Hal ini dikatakan Direktur Operasional PT Afzarki Jasaboga, Pusparia W Raharjo,selasa (28/8).

“Dalam penyajian kita mesti optimal dalam memberikan makanan yang layak dan higienis, juga terkait pengantaran ini selalu tepat pada waktunya, pengantaran makanan yang diberikan kepada personil keamanan di 90 titik berjalan dengan lancar,”ungkap Puspa

Dijelaskan Puspa, pihaknya harus kerja extra demi memenuhi kebutuhan makanan personil pengamanan Asian Games 2018 di Palembang, dengan total 14000 porsi nasi kotak di antar setiap harinya.

“Untuk penyediaan nasi kotak, disediakan makan siang dan malam, untuk siang dibagikan 7000 porsi nasi kotak dan malam 7000 porsi dan juga ditambah Snack. Jadi dalam perharinya mencapai 14000 porsi nasi kotak yang harus diantarkan,” ucap Puspa yang juga Ketua APJI Sumsel ini

Dalam perhelatan Pesta Asian Games 2018 ini,  pemerintah mensyaratkan mutu  kualitas untuk memenuhi kebutuhan makanan, karena dari ribuan atlet dan official membutuhan asupan gizi dan makanan sehat, selain itu ada ribuan petugas pengamanan juga membutuhkan asupan makanan sehat.

Hasil pantauan di lapangan, wartawan sempat mewawancarai  Firdaus selaku Panitia penerima nasi kotak Dirlantas Polda Sumsel, Dikatakan Firdaus sajian santapan makanan yang diberikan ini  terlebih dahulu di cek dan dihitung jumlahnya   kemudian  baru dibagikan ke setiap titik lokasi personil.

“Makanan ini kita cek terlebih dahulu dihitung baru nantinya diantarkan ke personil keamanan di lapangan, sesuai titik-titik yang telah ditentukan pada personil keamanan Asian Games 2018,” ungkap Firdaus. (**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *