Kriminal

Adanya Dugaan Pemotongan Besi Alat Berat Bupati Lahat Sidak Gudang Alkal PU Bina Marga Lahat

on

Lahat|Sumseltoday.com – Gerak cepat bupati lahat menanggapi laporan isu adanya pemotongan material alat berat rongsokan di gudang alkal pu bina marga lahat bupati lahat beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) jumat (8/5/20).

Bupati lahat di dampingi kepala dinas PUPR Mirza,ST,kepala BKPSDM,Aris Farhan,MM,INSPEKTORAT kab.lahat,Yunisa Rahman.SIP.MSI dan kabag protokol, Rauf.melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudung alkal pupr yang terletak di jalan baru desa manggul,kecamatan lahat,sidak yang di lakukan atas adanya isu barang bekas berupa besi rongsokan alat berat yang telah di potong-potong.namun demikian besi yang di perkirakan seberat 2 ton tersebut masih ada di tempat. (gudang alkal)

Saat di komfirmasi Bupati lahat CIK UJANG.SH,di loksi sidak mengatakan memang bener hari ini kita sidak di gudang alkal di karenakan tiga hari yang lalu saya mendapat laporan adanya kegiatan pemotongan material alat berat rongsokan di gudang alkal.

Akan tetapi barangnya masih aman dan tetap ada di gudang alkal dan sudah terpotong-potong,dan saya harap kepala dinas pupr dapat menyelesaikan permasalahan ini.ujar bupati lahat.

Di sisi lain mirza selaku kepala dinas pupr juga membenarkan adanya kegiatan tersebut pemotongan besi rongsokan yang ada di gudang alkal yang notaben nya adalah sebuah instansi yang dalam pengawasan saya. Namun kegiatan ini di luar sepengetahuan saya.dan semua sudah di selesaikan.alhamdulilah barang nya masih ada di tempat (gudang alkal)” ungkap mirza. (antoni/07)

Recommended for you