Banyuasin

Acara STQ Sepi, Yan Anton Kecewa Sama PNS

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian resmi membuka perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Korpri. Perlombaan ini diikuti sebanyak 55 orang peserta diantarannya 23 orang perempuan dan 32 orang peserta laki-laki.

Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an tampak sepi tak dihadiri oleh Pegawai Negeri Sipil yang ada di lingkungan pemkab Banyuasin, Selasa (10/5/2016).

Bupati Yan Anton Ferdian mengaku sangat kecewa dengan acara ini karena yang hadir di acara ini hanya pesertanya saja. “Saya sangat kecewa di STQ Korpri Banyuasin, Soalnya sepi tidak ada pegawai negeri sipil yang hadir. Bahkan yang hadir di acara ini hanya peserta sebanyak 55 orang saja,” kata Yan Anton.

Sangat berbeda bila dibandingkan dengan acara hiburan dangdut pasti banyak yang datang untuk menonton. “Saya tahan jauh-jauh datang dari asrama haji Palembang untuk membuka acara ini. Namun saya sangat kecewa ternyata tidak ada satupun PNS SKPD yang datang selain peserta,” cetusnya.

“Dia berharap Sekda Banyuasin dapat memberi sangsi. “Saya harap sekda dapat memberi sangsi untuk mereka. Sementara untuk peserta diberikan promosi,” terangnya.

Sementara Sekretaris Kopri Kabupaten Banyuasin Parjiyanto menyesalkan banyak PNS atau SKPD yang tidak hadir. Padahal pihaknya telah menyebar undangan secara resmi dengan tanda terima yang ditandatangani tiap SKPD. “Ini memang memprihatinkan, nanti kita cek kembali untuk dilaporkan sesuai arahan bupati,” pungkasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *