Berita Palembang

13 Kursi Partai Dukung Sarimuda – Rozak

on

Palembang, Sumseltoday.com – Didukung oleh 13 kursi partai Ir. H. Sarimuda Sarnubi MT dan Ir. H. Kgs A. Rozak M.Si dipastikan akan lolos persyaratan dukungan untuk maju dalam Pemilihan walikota Palembang 2018 mendatang.

Bakal Calon Walikota Palembang Sarimuda – Rozak di dukung 13 Kursi Partai diantaranya PKS (3 kursi), Partai Nasdem (5 kursi) dan partai Gerindra (5 kursi). Dukungan partai tersebut akan menambah keyakinan pasangan dua insinyur ini untuk menantang petahana H. Harnojoyo S. Sos dan Fitrianti Agustinda SH yang lebih dulu mendapat dukungan dari partai PAN, PKB, PPP, PBB, Demokrat dan PDIP.

Sementara, H. Mularis Djahri SH yang diusung berpasangan dengan M.Hidayat telah mengantongi 9 kursi dari partai Hanura dan Golkar. Di konfirmasi soal dirinya diusung partai Gerinda, Sarimuda mengatakan dirinya yakin akan lolos dalam seleksi KPU.

” Saya tidak etis mendahului partai untuk menyampaikan. Insya Allah saya diusung Partai Gerindra dan saya berkeyakinan saya dan Pak Rozaj lolos dalam pencalonan ke KPU nantinya,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H. Saefudin Aswari Rivai SE pun tak menampik soal dukungan partainya kepada paslon Sarimuda-Rozak.

“Ya, arahnya ke pak Sarimuda. Kita masih menunggu dari DPP,” tukasnya.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *